5.8.09

bad day pun berlanjut.. -______-

you know what? kalo lg puasa di sarankan jangan jalan sejauh 2km dan jangan latihan yg melibatkan seluruh anggota badan harus bergerak! that is a badbadbadbadbad idea!!

pulang sekolah..
dengan rasa bangga dan senang aku keluar kelas bersama si canee.. sambil ngintip" kelas sblah, oh ternyata blom bubaran.. next ak ke bawah trus lupa ngapain haha udah gt balik lg ke atas dan dgn sukses ktmu ma aldo cmn sbntar.. "aldo!"
"muti!"
udah aj heeeuh. geje..

udah dri klas aku bersama si cane, io, dan sapi (kalo gasalah ada phepher ma dzaky ma fina jg lupa sayaa hehe) jalan mnuju lapangan dan dengan stress ngerjain tugas tik yang yaaolooh aku gangerti sama skali!!
udh gt aku ke beskem bntar buat ngambil bndera cg, bolak balik ajaa gituu dr skola ke beskem ke skola lagii yaampuun itu udah hampir 1km jarakny udh gt hbs nympe d skolah aku harus melanjutkan perjalanan lg ke tempat les dan dengan suksesnya ak jalaan lg doong buat naik angkot d jln riau yaallah kuatkan hati sayaa.. akhirny nyampe jg ak di tmpt les..
gurunya gada! (loh?) where is she?
setelah clingak clinguk ky orang bego, ternyta adaa hahaha okey stengah jam pun berlalu dan ak kembali berjalan menuju sekolah.. sekali lagi saya tekankan JALAN! ya wlwpun dkit sih hehe udh gt nyampe d skolah larilari garagara hrs buruburu ganti baju dan ikut latian.. OOOOOOOHHH GOOD!! kapan slesenyaa? tiap salah hrs di ulang dari awal dooong! yaampun yang namany dehidrasi.. wkt mnunjukkan pukul 16.00 "aku pulang yaa ka dhey!" dgn tampang memelas tp hati begitu bersemangat utk pulang (tp emg lemes ding hehe)
nyampe di rumah tiduran trus lemeees banjeeed! akhirnya ak gajadi les! hahahahahahaha :))
horee akhirnyaa maghrib! bukabuka hahaha..
end of text

Tidak ada komentar:

Posting Komentar