22.8.09

si tamu yang datang tak didugaduga

pagi pagi tanggal 19 bulan 08 tanhun 2009, aku di kejutkan dengan kedatangan si tamu yang ga di duga".. HUAAAAAAAA!!! yaah gabisa ikut puasa hari pertama deeh :( sediihnyaa.. berharap si tamu itu pergi pas puasa hari pertamaa.. taunyaa takdir berkata laiin huuu sedihhnyaaa :'( semoga aja ni tamu cpet pergi jadi aku bisa ikut puasaa hehehe

okey another story
di rumah modem internetnya jadi adaa dua looh.. haha bangga gitu jadi ak harus lbih siap lagi menghadapi perang antar saudara di rumah tercintaaa hahahaha mari bantai adeade kita yang suka mengambil hak yang seharusnya kita dapatkan!! setiap anggota rumah (terutama kakak haha) berhak dapet apa yang harusnya menjadi haknyaa! setujuu gaaa?? kalikali omongan orang gede di ubah gitu jadi 'yang kecil sebaiknya yang mengalah' hahahahahahahahahaha

oia mulai hari ini juga saya menetapkan kalo nama panggilan saya bertambah satulagi yaitu 'mismun' hahaha makasih buat dodo yang udh bkin nama itu buat sayaa.. love you :*

okey oia lupa saya minta maaf yaa saya punya banyak salah, telat sehari juga gapapa kaan? semoga taun ini puasanya pada lancaaar amiin.. doain aku juga biar ak bisa ikut puasa secepatnyaa!! hahahaha :))

1 komentar:

  1. bener tah mut, kakak kakak itu seenaknya saja mengambil jatah internetan. aku harus bersaing sama 5 kakak hahahaha mantep

    BalasHapus